Kamis, 06 Desember 2012

Cara Mencegah Kemarahan


:: Bagaimana cara Mencegah Kemarahan?

Anak-anak kita sedang dalam masa pertumbuhan yang seringkali tingkah laku mereka membuat kita menjadi tidak sabaran, disini anda akan belajar bagaimana cara menahan emosi anda sebagai orang tua dan sekaligus mengajarkan pada anak anda bahwa apa yang dia lakukan itu tidak baik. Metode pendekatan pada anak dan kesabaran anda akan menjadi kunci suksesnya.


:: Meningkatkan Keterbatasan Anak 

Memberikan kebebasan berkespresi pada anak-anak adalah suatu hal yang baik, namun akan lebih baik lagi bila disertai dengan tanggung jawab, jadi ajari mereka akan sebab dan akibat dari apa yang dia kerjakan.

:: Beda Jaman dulu dan Sekarang 

Apa yang orang tua anda ajarkan dulu perlu mendapat perhatian kembali, anda perlu melakukan penyesuaian terhadap aturan-aturan yang diberlakukan pada anda dulu, karena telah terjadi pergeseran tradisi, nah kita sebagai orang tua harus dapat menerima itu sebagai sebuah hal yang positif. 

Informasi berharga berikut ini Akan menjadi milik Anda :
  • Menyayangi lewat sentuhan
    Sentuhan lembut anda kepada sang buah hati akan memberitahu betapa besar rasa sayang anda padanya
  • Melatih Fungsi Otak Bayi
    Dalam masa pertumbuhan otak bayi dapat menyerap segala informasi yang kita berikan, kita perlu mengarahkannya agar fungsi otak kanan dan otak kirinya bekerja seimbang.
  • Belajar Bicara
    Bayi yang sudah dapat mendengar dan mengerti perkataan anda akan belajar untuk berbicara, metode tersebut akan diulas secara jelas oleh buku ini.
  • Belajar Berjalan
    Topik ini akan paling anda sukai, mengajari bayi anda berjalan, namun ini membutuhkan kesabaran. Jangan kuatir dengan bimbingan dari buku ini kesabaran anda akan terbayar dengan hasil yang memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar